Selasa, 20 September 2016

Bikin Kaos Berkerah Polo Bordir Murah Grosir

Bikin Kaos Berkerah Polo Bordir Murah Grosir

Bikin Kaos Berkerah Polo Bordir Murah Grosir - 0851 0608 5600

Kami merupakan konveksi kaos dengan pengalaman bertahun-tahun di bidang konveksi. Pengalaman mengajarkan kami dalam memilih bahan premium namun tetap dengan harga terjangkau. Kami menangani berbagai macam model dan desain kaos. Mulai dari Kaos Promosi, Kaos Sablon, Kaos Polo Shirt, Kaos Seragam Olahraga, Kaos Gathering dan Outing, Kaos Jalan Sehat, Kaos Event, dan Kaos Berkerah.

Dalam artikel kali ini kami akan mencoba menjelaskan secar a detail mengenai kaos berkerah polo bordir murah dengan harga grosir. Kaos berkerah merupakan salah satu model kaos yang khusus menambahkan aspek formal melalui perbedaan kerah dan ornamen kancing di bawah kerah.

Namun perlu kami ingatkan, tidak semua kaos berkerah itu disebut polo. Lho ko bisa? Perbedaan yang paling mendasar untuk penyebutan “polo” pada kaos berkerah adalah terletak pada jenis bahan. Khusus untuk polo jenis bahan yang digunakan adalah cotton pique atau kain rajut. Sedang untuk kaos kerah biasa menggunakan katun untuk bahan dasarnya.

Bikin Kaos Berkerah Polo Bordir Murah Grosir


Kami merupakan konveksi yang juga membuka jasa bikin kaos berkerah polo bordir murah dengan harga grosir. Yang kami maksud di sini adalah kami tidak hanya sekedar memproduksi kaos berkerah model polo dengan desain polos layaknya kaos polo pada umumnya. Kami bisa custom desain dengan menambahkan atribut bordir.

Kenapa bordir? Seperti yang kami jelaskan di atas, bahan dasar kaos berkerah polo adalah kain rajut. Kain rajut memiliki rongga yang sedikit lebih longgar dibandingkan kain katun, itu berarti saat custom desain menggunakan sablon hasil akhir yang didapat tidak akan maksimal. Berbeda dengan bordir yanng dapat berpadu dengan sempurna dengan tingkat kerapatan kain rajut.

Kami menyediakan jasa bikin kaos berkerah polo bordir murah dengan harga grosir. Harga kami setara dengan harga grosir, bahkan bisa di bawah harga grosir. Karena kami konveksi, dan anggaran dana anda dapat disesuaikan dengan kebebasan pemilihan bahan dan desain bordir custom anda.
Jadi tunggu apalagi, mari bekerja sama. Silahkan hubungi kontak kami untuk pemesanan

Bikin Kaos Berkerah Polo Bordir Murah Grosir - 0851 0608 5600
Load disqus comments

0 komentar