Selasa, 27 September 2016

Grosir Baju Kaos Berkerah Bordir Murah

Grosir Baju Kaos Berkerah Bordir Murah

Grosir Baju Kaos Berkerah Bordir Murah - 0851 0608 5600

Baju kaos berkerah bordir adalah salah satu jenis fashion yang merupakan perkembangan dari kaos standar dengan menambahkan kerah dan ornamen kancing di bawah kerah. Baju kaos berkerah umumnya menggunakan material bahan serupa kaos standar yaitu katun.

Material bahan inilah yang membedakan baju kaos kerah dengan kaos polo shirt, karena kaos polo shirt menggunakan kain rajut sebagai material penyusunnya. Baju kaos berkerah bordir biasanya dikenakan dalam kegiatan semi formal atau bahkan kegiatan formal sekali pun.

Namun uniknya, baju kaos berkerah pun tetap luwes saat digunakan dalam kegiatan non formal. Baju kaos berkerah bordir acap kali dikenakan oleh pekerja kantoran di luar jam kerja formal mereka. Kebanyakan instansi di Indonesia mempunyai 5-6 hari kerja dalam satu minggu.

Senin sampai jumat sering diganti menggunakan istilah workdays atau hari kerja, atribut pakaian yang digunakan dalam workdays umumnya berupa kemeja, kecuali hari jumat yang khusus mengenakan pakaian kebanggaan dalam negeri kita yang telah terdaftar sebagai warisan dunia, yaitu batik.

Grosir Baju Kaos Berkerah Bordir Murah


Untuk instansi yang menerapkan 6 hari kerja kepada pegawainya, biasanya saat hari terakhir, yaitu sabtu atau weekend pada umumnya hanya menerapkan setengah hari kerja. Waktu inilah yang sering disebut sebagai waktu kerja non formal oleh sebagian besar pekerja.

Maka atribut pakaian yang dikenakan pun umumnya lebih santai. Namun begitu, banyak instansi yang melarang penggunaan kaos standar di lingkungan kerja atas dasar kesopanan. Maka pilihan banyak orang sering kali jatuh pada penggunaan baju kaos berkerah. Karena selain dari segi kenyamanan karena bahan katunnya yang lembut, etika kesopanan pun tetap terjaga.

Atas dasar pemilihan ini, telah banyak instansi yang memfasilitasi para pegawai mereka dengan baju kaos berkerah bordir dengan desain seragam mengusung tema instansi mereka. Hal ini selain membina kekompakan juga dapat menjadi sarana promosi yang efektif.

Lebih dari pada itu, para pegawai pun dijamin senang mendapatkan fasilitas gratis dari instansi tempat mereka mencari nafkah, walaupun hanya berupa kaos. Ini adalah salah satu bentuk perhatian kantor terhadap mereka.

Maka kami menghimbau anda para pengelola instansi-instansi yang berkenan melakukan pengadaan baju kaos berkerah bordir untuk para pegawai anda. Silahkan hubungi kami

Grosir Baju Kaos Berkerah Bordir Murah - 0851 0608 5600
Load disqus comments

0 komentar