Jumat, 23 September 2016

Vendor Bikin Kaos Promosi Murah Surabaya

Vendor Bikin Kaos Promosi Murah Surabaya

Vendor Bikin Kaos Promosi Murah Surabaya - 0851 0608 5600

Apakah anda mempunyai sebuah produk barang atau jasa untuk dipromosikan? Bingung bagaimana cara menghemat budget iklan sekaligus durasi tayangnya bisa lama? Kaos promosi lah jawabannya. Sebagai gambaran untuk anda, kaos promosi merupakan jenis kaos yang digunakan sebagai media iklan melalui desain berupa gambar atau tulisan yang sesuai dengan produk barang atau jasa yang dipasarkan.

Bagaimana bisa kaos promosi menghemat budget iklan? Begini cara kerjanya. Taukah anda berapa budget iklan tv yang tanyang hanya hitungan detik di channel kesukaan anda? Puluhan juta, bro. Mahal! Sedang untuk iklan billboard, papan besar untuk iklan di jalan, puluhan juta juga keluar duitnya.

Dua contoh iklan di atas baru berkenaan dengan biaya tayangnya saja, belum menyangkut soal durasi. Durasi atau waktu tayang iklan untuk iklan tv dan billboard sama-sama terbatas. Untuk iklan tv besaran dana yang harus dibayar si empunya produk barang atau jasa adalah sesuai dengan durasinya, per detik! Hal ini berarti semakin lama tayang semakin mahal pula dana yang harus digelontorkan.

Vendor Bikin Kaos Promosi Murah Surabaya


Belum lagi mengenai iklan billboard, iklan jenis ini sama-sama membutuhkan biaya mahal. Billboard mempunyai masa kontrak untuk penayangan iklannya. Biaya pasang iklan billboard sangat mahal karena berkenaan dengan pajak tayang di tempat keramaian, dan sekali lagi, terbatas oleh durasi.

Dalam pembuatan kaos promosi, biaya yang keluar hanyalah pada proses pengadaan kaos promosi saja. Selebihnya tidak ada biaya tambahan dalam iklan melalui kaos promosi. Distribusi misalnya, kaos-kaos promosi dapat diikutsertakan melalui distribusi produk barang dan jasa kepada konsumen.

Begitu kaos promosi sampai kepada konsumen, mereka dapat mengenakan kaos promosi ini sesuka hati mereka, tak terbatas waktu dan tempat pemakaian. Dan ini nilai plus bagi anda para produsen, karena produk kalian diiklankan kapan saja oleh para pemakai kaos promosi anda. Itu berarti, akan semakin banyak yang melihat produk anda, dan semakin banyak orang tau semakin besar peluang konversinya, bukan begitu?

Penjelasan inilah yang menjawab dua faktor iklan murah dan tahan lama melalui kaos promosi. Bagi anda para produsen barang dan jasa yang ingin beriklan hemat dan efektif, kami siap membantu. Kami merupakan  Vendor Bikin Kaos Promosi Murah di Surabaya. Kami merupakan konveksi terbaik di antara yang terbaik. Pengalaman kami selama bertahun-tahun di bidang konveksi cukuplah menjadi alasan memilih kami. Segera hubungi kami untuk pemesanan

Vendor Bikin Kaos Promosi Murah Surabaya - 0851 0608 5600
Load disqus comments

0 komentar