Jumat, 21 Oktober 2016

Bikin Kaos Sablon Cepat Murah Malang

Bikin Kaos Sablon Cepat Murah Malang

Bikin Kaos Sablon Cepat Murah Malang - 0851 0608 5600

Jika anda ingin bikin kaos sablon cepat murah di Malang, kami lah yang perlu anda cari. Kami adalah konveksi spesialis produksi kaos yang melayani jasa bikin segala macam model kaos termasuk bikin kaos sablon cepat murah di Malang. Kami telah berpengalaman bertahun-tahun dalam bidang produksi kaos, maka kami dengan rendah hati berkata, kami satu dari yang terbaik dalam bidang ini.

Pasti anda pernah mendengar kata kata berikut, kalau ingin cepat dan bagus jangan minta murah, kalau ingin cepat dan murah jangan minta bagus, kalau ingin murah dan bagus jangan minta cepat. Kata-kata ini sudah menjadi stigma di masyarakat bahwa itulah keterkaitan hubungan antara kualitas, harga, dan durasi pengerjaan.

Padahal kami sebagai konveksi bikin kaos sablon cepat murah Malang telah membuktikan secara nyata kinerja kami dapat menghubungkan koneksi positif dari 3 poin tersebut, kami mampu bekerja dengan cepat, dengan harga murah, dengan kualitas yang baik. Pengalaman kamilah yang menghasilkan kualitas kinerja yang kami banggakan untuk saat ini.

Bikin Kaos Sablon Cepat Murah Malang


Untuk kaos sablon cepat murah Malang, kami memiliki template atau standar baku dari segi bahan, desain, dan tehnik desain custom. Pada kesempatan ini kami akan mencoba menjabarkan 3 item ini secara mendetail. Untuk bahan, kaos sablon cepat murah Malang kami menggunakan standar pemakain kaos distro yaitu cotton combed 24/30s. Bahan katun menjadi pilihan karena tekstur kainnya yang lembut dan nyaman.

Untuk desain, desain yang kami produksi adalah desain custom yang orisinal dan tidak akan anda temui di outlet mana pun. Inilah salah satu cara kami menjaga eksklusifitas produk kami. Sedang untuk tehnik pengerjaan desain kami menggunakan 2 tehnik yaitu bordir dan sablon, namun untuk kaos sablon cepat murah Malang kami hanya menggunakan tehnik sablon.

Bahan yang kami gunakan untuk bahan sablon pun juga ada 2, rubber dan plastisol. 2 bahan ini menjadi pilihan utama konveksi kami berdasarkan pertimbangan keawetan dan daya tahan 2 bahan ini sudah teruji dan dapat bertahan dengan sangat baik. Namun template baku kami dapat disesuaikan lagi berdasarkan request customer. Tunggu apalagi, bikin kaos sablon cepat murah anda sekarang juga, hubungi

Bikin Kaos Sablon Cepat Murah Malang - 0851 0608 5600
Load disqus comments

0 komentar