Selasa, 25 Oktober 2016

Buat Kaos Sablon Murah Desain Bikin Sendiri

Buat Kaos Sablon Murah Desain Bikin Sendiri

Buat Kaos Sablon Murah Desain Bikin Sendiri - 0851 0608 5600

Kami adalah konveksi kaos yang melayani jasa buat kaos sablon murah dengan desain bikin sendiri. Kaos sablon adalah jenis fashion yang diminati beberapa tahun terakhir ini, salah satunya adalah dengan marak beredarnya distro di seluruh nusantara. Karena distro sejatinya merupakan outlet yang memasarkan produk fashion mereka sendiri, bukan keluaran pabrik, dan salah satunya adalah kaos sablon.

Kaos sablon murah desain bikin sendiri adalah salah satu bentuk kebebasan dalam berpakaian sekaligus berkreasi. Karena model kaos ini adalah dobrakan melawan kaos-kaos pabrikan dengan desain yang terkesan kaku dan monoton. Kaos sablon murah dengan desain bikin sendiri memberikan anda kebebasan mengenai desain kaos sablon itu sendiri dengan tanpa batasan.

Sebagai konveksi yang melayani jasa buat kaos sablon murah dengan desain bikin sendiri, kami memiliki aturan yang berlaku mengikat. Kami memiliki batas minimal pemesanan 24pcs atau setara dengan 2 lusin. Aturan ini sesungguhnya kami terapkan semata-mata demi kenyamanan anda sebagai pelanggan, karena dengan batas minimal ini dapat didapatkan biaya produksi satuan kaos yang lebih murah.

Buat Kaos Sablon Murah Desain Bikin Sendiri


Sedangkan dalam proses pengerajaan produk kami, yaitu kaos sablon murah desain bikin sendiri, kami memiliki standar baku dalam pemilihan bahan dan desain kaos. Namun tentunya hal ini tidak berlaku mengikat mengingat kreativitas adalah hal yang kita junjung tinggi bersama. Bahan dan desain adalah sepenuhnya hak anda sebagai customer.

Namun sebagai standar, kain cotton combed dan sablon rubber adalah patokan baku kami. Tentu saja penentuan standar ini kami dapatkan dari pengalaman bertahun-tahun di bidang konveksi kaos, bukan semata-mata pilihan random biasa. Untuk cotton combed ini adalah jenis katun yang memiliki tingkat kenyamanan tinggi saat dikenakan, plus ini adalah standar kaos berkualitas distro.

Sedangkan untuk desain, sablon rubber menjadi pilihan kami karena tingkat pengerjaannya yang terbilang mudah, nilai bahan baku yang cukup terjangkau, namun dengan kualitas hasil akhir yang sangat baik, ditinjau dari tingkat kerapian dan daya tahan. Sablon rubber memiliki fleksibilitas yang cukup baik sehingga tidak mudah pecah dan mengelontok walaupun sering dicuci. Ayo pesan sekarang juga, kaos sablon murah dengan desain anda sendiri, hubungi

Buat Kaos Sablon Murah Desain Bikin Sendiri - 0851 0608 5600
Load disqus comments

0 komentar