Jumat, 07 Oktober 2016

Buat Kaos Seragam Olahraga

Buat Kaos Seragam Olahraga

Buat Kaos Seragam Olahraga - 0851 0608 5600

Konveksi yang melayani jasa buat kao seragam olahraga untuk para pecinta olahraga tentu sangatlah banyak. Kami pun adalah salah satunya. Konveksi kaos seragam olahraga telah menjadi bidang yang kami geluti secara profesional beberapa tahun belakangan ini.

Hal ini disebabkan masih tingginya peluang konveksi yang membuat kaos seragam olahraga custom. Bagaimana bisa? Karena fakta membuktikan tingginya animo masyarakat modern terutama di perkotaan terhadap kegiatan olahraga.

Masyarakat modern khususnya yang tinggal perkotaan memiliki aktifitas gerak fisik yang sangat terbatas, karena hampir semua aktifitas mereka adalah standby di hadapan komputer. Pekerja kantoran misalnya yang memiliki 8 jam kerja setiap harinya, mereka menghabiskan hampir 80% waktu kerja mereka dengan duduk tanpa aktifitas berarti.

Keterbatasan gerak ini dapat menjadi indikator awal pada berbagai macam penyakit, terutama obesitas atau kelebihan berat badan. Obesitas pada orang yang memiliki aktifitas gerak minimal terjadi karena ketidakseimbangan antara jumlah kalori masuk dengan jumlah kalori keluar.

Buat Kaos Seragam Olahraga


Faktor inilah yang menjadi dasar lahirlah banyak komunitas pekerja yang memiliki jadwal rutin berolah raga seusai waktu kerja atau waktu libur. Bertolak dari kesadaran akan pentingnya berolahraga bagi kesehatan tubuh tentunya. Bahkan tidak jarang justru instansi yang memfasilitasi kegiatan olahraga ini.

Bagi perusahaan tentu para pekerja mereka adalah aset yang sangat berharga karena mereka lah yang jadi penopang berdiri tegaknya instansi tersebut. Pun dengan fasilitas gratis yang diberikan dari instansi kepada para pekerja dapat mengikis jurang pemisah antara perusahaan dan pekerja.

Karena secara tidak langsung dengan memperhatikan pentingnya olahraga, pekerja merasa diperhatikan oleh instansi tempat dia mencari nafkah. Dan sangat memungkinkan jika hasil akhirnya adalah peningkatan kualitas kerja para pekerja yang secara otomatis dapat meningkatkan kinerja perusahaan.


Maka bagi anda para pelaku usaha, pemilik bisnis, dan para bos, perhatikanlah karyawan dan pekerja anda. Berikan fasilitas olahraga untuk mereka. Demi kinerja perusahaan anda yang lebih baik. Terlebih lagi, alangkah baiknya anda membuat kaos seragam olahraga custom khusus untuk pekerja anda. Anda bisa segera hubungi kami untuk order kaos seragam olahraga

Buat Kaos Seragam Olahraga - 0851 0608 5600
Load disqus comments

0 komentar