Senin, 17 Oktober 2016

Distributor Kaos Kerah Polo Shirt Murah

Distributor Kaos Kerah Polo Shirt Murah

Distributor Kaos Kerah Polo Shirt Murah - 0851 0608 5600

Sebagai distributor  kaos kerah polo shirt murah kami menyediakan berbagai macam pilihan model dan desain kaos kerah polo shirt dengan sistem pesan di depan dengan minimal pemesanan 24 pcs atau 2 lusin. Karena kami sejatinya merupakan konveksi yang melayani pembuatan kaos kerah polo shirt dengan harga murah.

Penyematan kata distributor di sini adalah guna menunjukkan besaran kapasitas produksi kami yang mampu melayani pembelian atau pemesanan secara grosir. Pemesanan kaos kerah polo shirt yang kami layani biasanya untuk outlet, distro, atau pun komunitas.

Minimal order yang kami terapkan untuk pemesanan kaos kerah polo shirt kami guna mendapatkan harga murah seperti yang kami sebutkan di atas. Karena semakin banyak kuantiti produksi maka semakin murah pula biaya produksi, dengan begitu harga satuan per kaos pun bisa lebih murah.

Distributor Kaos Kerah Polo Shirt Murah


Seperti kita ketahui bersama, kaos kerah polo shirt adalah bentuk revolusi fashion dari kaos biasa. Walaupun kaos kerah polo shirt hanya memiliki detail yang sedikit berbeda dari kaos biasa, yaitu bentuk kerah dan ornamen kancing. Namun itu cukup untuk merubah image casual dari kaos biasa menjadi pakaian berkelas dengan image formal.

Layaknya kaos formal pada umumnya, maka sesuai dengan fungsi  formalnya kaos kerah polo shirt seringkali digunakan untuk acara-acara formal. Dan dengan image casual yang tetap melekat pada kaos kerah polo shirt, kaos ini banyak digemari oleh muda mudi untuk kegiatan formal mereka, seperti perkuliahan.

Tak cuma muda mudi, pemilihan kaos kerah polo shirt untuk pilihan fashion juga digemari para pria dewasa sebagai pakaian semi formal mereka seperti dalam bertemu klien, bekerja di akhir pekan, atau dalam olahraga-olahraga eksekutif seperti golf.

Maka dengan tingginya minat dan kebutuhan sosial untuk model fashion ini yang sangat tinggi, peluang bisnis sebagai penyedia kaos kerah polo shirt sangat tebuka lebar, dan kami mampu menjadi supplier utama kaos kerah polo shirt untuk kebutuhan outlet atau komunitas anda. Segera hubungi

Distributor Kaos Kerah Polo Shirt Murah - 0851 0608 5600
Load disqus comments

0 komentar