Rabu, 12 Oktober 2016

Pesan Kaos Outing Grosir

Pesan Kaos Outing Grosir

Pesan Kaos Outing Grosir - 0851 0608 5600

Banyak konveksi mampu melayani pesan kaos outing grosir, banyak pula yang sanggup mengerjakan kaos puting dengan kuantiti banyak dalam waktu singkat. Namun dari segi kualitas pengerjaan tidak semua konveksi mampu menjaga tingginya kualitas produksi mereka dengan durasi pengerjaan yang singkat.

Kami adalah konveksi yang telah memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam bidang pembuatan kaos, termasuk kaos outing grosir. Dan kami telah membiasakan diri untuk bekerja di bawah tekanan namun dengan tetap menjaga kualitas produksi. Sehingga kami mampu menyelesaikan semua pesanan dengan cepat dengan kualitas yang tetap terjaga.

Untuk jasa pesan kaos outing grosir, yang kami maksud dengan grosir di sini adalah harga. Patokan harga yang kami tentukan adalah sesuai dengan kuantiti jumlah produksi, jadi semakin besar kuantiti pesanan anda maka lebih murah pula harga yang didapat. Dan penerapan harga grosir ini hanya berlaku untuk minimal pesanan 24pcs.

Pelanggan kami terdahulu untuk pemesanan kaos outing grosir kebanyakan adalah instansi, baik negeri maupun swasta. Kegiatan outing bagi instansi-intansi tersebut telah masuk dalam program kerja atau agenda kerja tahunan mereka. Dan kaos outing yang mereka pesan adalah salah satu bentuk fasilitas untuk karyawan-karyawan instansi yang juga merupakan peserta kegiatan outing itu sendiri.

Pesan Kaos Outing Grosir


Kegiatan outing sendiri merupakan jenis kegiatan luar ruangan atau sering disebut dengan outbond, fungsi utama dari kegiatan outing adalah rekreasi. Rekreasi adalah bentuk kegiatan yang menyenangkan, jadi sejatinya tujuan dari kegiatan outing adalah bersenang-senang.

Lalu mengapa pelaku kegiatan outing kebanyakan adalah karyawan atau pekerja? Saat kami mencoba bertanya kepada penyelenggara kegiatan outing terkait, ternyata jenuh adalah penyebabnya, dan performa kerja adalah goalnya. Rutinitas para karyawan yang 90% di dalam ruangan dan 80% di hadapan komputer menimbulkan kejenuhan akut yang berdampak pada menurunnya performa kerja.

Nah fungsi rekreasi pada kegiatan outing memiliki peranan dalam menghapus kejenuhan para karyawan ini, rangkaian kegiatan outing yang menyenangkan pun diharapkan mampu meningkatkan keceriaan dan kekompakan para pekerja yang berimplikasi pada meningkatnya performa kerja setelah kegiatan outing selesai dilaksanakan.


Jika anda pimpinan perusahaan atau pelaku bisnis yang belum memiliki agenda untuk mengadakan kegiatan outing untuk para karyawan anda, maka segera agendakan dan pesan kaos outingnya pada kami. Segera hubungi

Pesan Kaos Outing Grosir
Load disqus comments

0 komentar