Selasa, 01 November 2016

Grosir Baju Kaos Berkerah Pria Murah

Grosir Baju Kaos Berkerah Pria Murah

Grosir Baju Kaos Berkerah Pria Murah - 0851 0608 5600

Kami adalah grosir baju kaos berkerah pria murah di Surabaya yang melayani pembelian baju kaos berkerah pria secara grosir dengan harga yang terjangkau. Sebagai grosir baju kaos berkerah pria murah, kami menjaga keeksklusifan produk kami dengan hanya melayani pembelian baju kaos berkerah by request baik  polos atau custom dengan minimal pengambilan 24 pcs atau setara dengan 2 lusin.

Karena selain sebagai penjual, kami juga merupakan produsen yang tidak lain adalah konveksi baju kaos berkerah pria. Singkatnya, sebagai pedangang kami memproduksi sendiri barang dagangan kami. Pengalaman bertahun-tahun kami dalam bidang konveksi kaos telah mengokohkan posisi kami di industri produksi baju kaos berkerah pria murah di Surabaya.

Karena kami sebagai konveksi dan grosir baju kaos berkerah pria murah senantiasa menjaga kepuasan para pelanggan kami dengan selalu menjaga kualitas bahan baku dan juga kualitas produksi. Untuk bahan baku kami menggunakan bahan cotton combed yang merupakan bahan baku kaos standar distro yang tentu saja kualitasnya tidak diragukan lagi.

Grosir Baju Kaos Berkerah Pria Murah


Sedangkan untuk desain custom kami menggunakan tehnik bordir atau pun sablon. Kami merupakan konveksi baju kaos berkerah pria murah yang memilik standarisasi untuk bahan dan desain untuk produk-produk kami, meski begitu kami sebagai fasilitator membuka lebar kesempatan bagi para pelanggan kami yang berkenan menggunakan bahan dan desain lain untuk berkreasi.

Perlu kami tegaskan sekali lagi bahwa dalam hal produksi baju kaos berkerah pria murah tugas kami hanyalah sebagai fasilitator atau penyedia jasa, sedangkan untuk bahan dan desain merupakan sepenuhnya hak anda sebagai pelanggan kami untuk menentukan. Adapun standar yang kami miliki semata-mata untuk menjaga kualitas produksi produk produk kami.

Maka tidak ada ruang alasan lagi bagi anda untuk tidak memesan dan membeli baju kaos berkerah pria murah pada kami. Segera memiliki baju kaos berkerah pria murah dengan kualitas terbaik di Surabaya. Segera hubungi kontak person kami untuk melakukan pemesanan

Grosir Baju Kaos Berkerah Pria Murah - 0851 0608 5600
Load disqus comments

0 komentar