Jumat, 04 November 2016

Grosir Kaos Sablon Murah di Surabaya

Grosir Kaos Sablon Murah di Surabaya

Grosir Kaos Sablon Murah di Surabaya - 0851 0608 5600

Kami adalah grosir kaos sablon murah di Surabaya yang menjual jasa produksi kaos serta desain sablon secara custom. Karena sebagai grosir atau penjual kami hanya memproduksi dan menjual produk yang kami produksi secara eksklusif. Jadi sebagai customer anda tidak akan menemui kaos sablon produk kami di outlet mana pun di luaran.

Secara eksklusif, kami hanya memproduksi kaos sablon murah kami by order. Itu pun kami membatasi pemesanan untuk minimal order 24 pcs, sedang untuk maksimal order kami tidak memberikan batasan karena kami tidak pernah memberikan batasan maksimal produksi. Karena kami sebagai konveksi dan grosir kaos sablon murah di Surabaya telah terbiasa dengan angka produksi besar.

Untuk kaos sablon murah di Surabaya kami sebagai konveksi memiliki standar untuk bahan dan desain kaos produksi kami demi menjaga kualitas produk kami. Untuk bahan kami menggunakan bahan kain cotton combed yang merupakan bahan kain standar distro. Sedang untuk bahan desain sablon kami menggunakan sablon dengan 2 pilihan, yaitu rubber dan karet.

Grosir Kaos Sablon Murah di Surabaya


Sebagai grosir kaos sablon murah di Surabaya yang memproduksi kaos sablon murah kami sendiri, kami memiliki standar semata mata demi menjaga kualitas produksi kami yang muaranya adalah menjaga kepuasaan pelanggan kami. Namun tentu saja kami membuka kesempatan bagi pelanggan kami yang berkenan menggunakan bahan lain untuk kaos sablon pesanan anda.

Karena berdasarkan fungsi, kami yang merupakan  konveksi kaos sablon murah di Surabaya berfungsi sebagai fasilitator yang memberikan jalan agar kaos sablon dengan desain custom sesuai hasrat anda dapat menjadi realita dalam bentuk kaos sablon yang sesungguhnya. Maka tentu saja keinginan anda lah yang kami kedepankan walaupun dengan standar baku yang kami terapkan.

Standar baku kualitas produksi kami tentunya dalam pelaksanaannya hanya berfungsi sebagai pedoman yang tidak berlaku mengikat dan fleksibel. Namun walaupun custom, kami tetap akan memberikan pengarahan perihal bahan kain dan bahan sablon yang bagus untuk anda jadikan referensi dalam memutuskan. Jangan ragu lagi akan kinerja konveksi kami, segera hubungi kami untuk pemesanan

Grosir Kaos Sablon Murah di Surabaya - 0851 0608 5600
Load disqus comments

0 komentar