Jumat, 28 Oktober 2016

Distributor Kaos Outing

Distributor Kaos Outing

Distributor Kaos Outing - 0851 0608 5600

Kami adalah distributor kaos outing yang melayani jasa pembuatan kaos outing custom dengan minimal pemesanan 24 pcs atau setara dengan 2 lusin. Selain melayani distribusi kaos outing sebagai distributor, kami juga merupakan konveksi khusus kaos yang menjalankan proses produksi secara mandiri. Kami merupakan konveksi dengan domisili di Surabaya dan melayani pemesanan seluruh Indonesia.

Kaos outing sendiri adalah salah satu jenis fashion custom yang dasar pembuatannya ditujukan kepada para peserta kegiatan outbond atau outing. Para peserta kegiatan outing ini umumnya adalah sekelompok orang yang memiliki keterkaitan dalam bidang tertentu, baik keterkaitan dalam bekerja, keterkaitan dalam komunitas atau sosial, atau bahkan keterkaitan dalam hubungan keluarga.

Karena kegiatan outing umumnya diikuti oleh sekelompok orang dengan tujuan rekreasi atau refreshing. Dan fungsi dari kaos outing, adalah mensupport secara penuh kegiatan outing itu sendiri. Karena kaos outing yang didesain serupa dan seragam disinyalir mampu menumbuhkan rasa kekompakan yang kuat dalam sebuah kelompok.

Distributor Kaos Outing


Maka tidak dapat dipungkiri, keberadaan kaos outing untuk kegiatan outing sangatlah diperlukan. Terlepas dari fungsi kaos outing yang dirancang untuk menumbuhkan rasa kekompakan, kaos outing pun memiliki fungsi lain yang tidak kalah penting yaitu untuk menjaga anggota kelompok agar tidak hilang dan dapat menjaga antar satu sama lain.

Seperti penjabaran kami sebelumnya, bahwa kaos outing ditujukan untuk aktifitas luar ruangan atau outbond. Tidak jarang yang menjalani kegiatan outing dengan berupa wisata ke daerah tertentu. Dengan menggunakan kaos outing yang seragam, peluang hilang atau tersesatnya anggota kelompok saat berada di tempat wisata dapat ditekan seminimal mungkin.

Untuk bahan kaos outing beserta desain kaos sepenuhnya merupakan hak dari pemesan. Kami sebagai distributor dan konveksi kaos outing hanya memenuhi peran sebagai fasilitator yang hanya memproduksi ide kreasi anda. Namun tentu saja, kami akan memberikan pengarahan dan konsultasi secara cuma-cuma berkenaan dengan bahan dan desain supaya kepentingan dua pihak dapat terjembatani dengan baik. Segera pesan kaos outing untuk acara outbond anda dan komunitas anda sekarang juga, hubungi

Distributor Kaos Outing - 0851 0608 5600
Load disqus comments

0 komentar