Kamis, 27 Oktober 2016

Jual Kaos Event di Surabaya

Jual Kaos Event di Surabaya

Jual Kaos Event di Surabaya - 0851 0608 5600

Kami adalah konveksi yang menjual kaos event di Surabaya, tidak hanya menjual tapi kami juga memproduksi sendiri apa yang kami jual. Untuk kaos event sendiri, kami hanya melayani pemesanan secara custom dengan minimal order 24 pcs atau setara dengan 2 lusin. Jadi pada dasarnya kami adalah penjual jasa, jasa bikin kaoslah yang menjadi core bisnis konveksi kami.

Sebagai masyarakat modern, tentunya kita tidak asing lagi dengan berbagai macam event di sekitar kita. Baik itu event formal di lingkungan resmi, atau pun event non formal, atau bahkan kita pernah terjun langsung menangani suatu event. Tentu bagi mahasiswa yang aktif di organisasi seringkali harus terjun dalam suatu event melalui organisasinya.

Maka kita semua sepakat bahwa kita tahu apa itu event, bahkan sebagian dari kita pernah menjadi bagian dari suatu event. Pernahkah kita memperhatikan, bagaimana suatu event bisa sukses dan meriah? Apa saja faktornya? Kami sebagai konveksi yang menjual kaos event di surabaya memiliki kesimpulan sederhana dalam persoalan ini.

Jual Kaos Event di Surabaya


Menurut kami, event yang sukses dan meriah adalah event yang rapi, terorganisir dengan baik, dan terjalin komunikasi yang baik antar panitia dan antara panitia dengan peserta atau penonton. Sedangkan untuk faktor penentu kesuksesan suatu event adalah beragam, namun satu hal yang kami yakini, yaitu kematangan persiapan.

Sekarang mari kita teliti lebih jauh lagi mengenai event. Suatu event yang sukses biasanya memiliki sekelompok orang dengan busana kaos yang seragam, bisa panitia, bisa peserta, bisa pula crew event organizer yang mengkordinir jalannya event dengan cermat dan terorganisir. Mungkin pula ada event tanpa orang-orang ini, tapi di sinilah letak perbedaannya.

Sekelompok orang berpakaian seragam ini adalah pengguna dari kaos event, memang benar kinerja mereka lah yang menentukan kesuksesan suatu event. Tapi kaos event yang seragam dan menggambarkan citra dai event itu pula memiliki andil yang sangat besar dalam menciptakan keselarasan dan kerapian, yang nantinya berdampak dalam kesuksesan event tersebut. Maka jangan tunda lagi, dapatkan kaos event anda sekarang. Hubungi kami untuk pemesanan

Jual Kaos Event di Surabaya - 0851 0608 5600
Load disqus comments

0 komentar