Sabtu, 01 Oktober 2016

Pesan Kaos Promosi di Surabaya

Pesan Kaos Promosi di Surabaya

Pesan Kaos Promosi di Surabaya - 0851 0608 5600

Konveksi kami di Surabaya melayani jasa pesan kaos promosi bagi anda para pelaku bisnis dan usaha yang menginginkan pengadaan kaos promosi di Surabaya sebagai media iklan untuk produk barang atau jasa anda. Kaos promosi adalah pilihan yang bijaksana dalam rangka mengiklankan produk barang dan jasa anda.

Dunia periklanan menurut kami sebagai pelaku usaha merupakan dunia yang mahal, dan tentunya bagi anda para produsen yang juga merupakan pelaku usaha pasti setuju dengan  hal ini. Pun, bagi anda yang memiliki modal dalam skala besar budget iklan tetaplah harus disetel secara bijak bukan?

Menurut kami media iklan melalui kaos promosi dapat memberikan saving budget yang luar biasa besar untuk anda para produsen. Pasti sekilas biaya pengadaan kaos terlihat besar, padahal biaya ini hanya timbul pada proses produksi saja.

Terlebih jika ditinjau lebih jauh dari segi durasi tampil, anda bisa saving budget iklan anda untuk biaya produksi kaos promosi berikutnya. Tentu saja budget iklan melalui kaos promosi jauh lebih murah jika dibandingkan iklan melalui media lainnya seperti media televisi atau pun media billboard.

Pesan Kaos Promosi di Surabaya


Sejauh yang kami ketahui, selain memiliki biaya yang besar, iklan melalui media televisi dan billboard memiliki batas durasi tayang. Perhitungan biaya tayang iklan tv yang kami ketahui adalah sesuai dengan durasi dan perhitungan biaya dihitung per detik. Bayangkan untuk setiap detik tayangnya anda harus membayar sejumlah uang, dan tentu saja tidak murah.

Sedang untuk billboard memakai sistem kontrak dengan durasi tayang sesuai kontrak biasanya dalam hitungan bulan. Dan ini juga tidak murah, berkaitan dengan lokasi billboard yang strategis di tengah keramaian tentu saja banyak pihak memiliki kepentingan di sini, salah satunya pajak. Dan inilah salah satu sebab mengapa iklan billboard mahal.


Kembali ke bahasan bidang unggulan kami yaitu jasa pesan kaos promosi di Surabaya, kami hanya menggunakan bahan kaos premium dengan harga terjangkau demi kualitas terbaik untuk kepuasan para customer kami.  Maka izinkan kami menjadi bagian dari kesuksesan produk dan jasa anda, segera hubungi

Pesan Kaos Promosi di Surabaya - 0851 0608 5600
Load disqus comments

0 komentar