Selasa, 04 Oktober 2016

Bikin Kaos Berkerah Bordir Murah

Bikin Kaos Berkerah Bordir Murah

Bikin Kaos Berkerah Bordir Murah - 0851 0608 5600

Bikin kaos berkerah bordir murah merupakan keahlian kami sebagai konveksi. Kami merupakan konveksi yang khusus beroperasi di bidang pengadaan segala macam model kaos. Sebagai spesialisasi kami, tentu saja kami bekerja sangat profesional, termasuk untu bikin kaos berkerah bordir murah.

Kaos berkerah bordir murah adalah salah satu jenis fashion yang digemari banyak orang dalam banyak kegiatan. Pemilihan kaos jenis ini kebanyakan didasarkan pada kenyamanan dan tampilan kaos yang formal dan elegan saat dikenakan.

Walaupun kaos berkerah bordir memiliki image formal, namun layaknya kaos pada umunya, image casual dari sebuah kaos tak serta merta hilang begitu saja. Karena kaos berkerah bordir pun tetap luwes dikenakan dalam kegiatan-kegiatan santai atau non-formal.

Kaos berkerah bordir merupakan pengembangan dari kaos standar dengan perbedaan menyolok pada kerah dan kancing pada bagian bawah kerah. Namun ditinjau dari segi bahan dasar kain yang digunakan, baik kaos kerah maupun kaos standar sama-sama menggunakan kain katun.

Bikin Kaos Berkerah Bordir Murah


Bahan dasar kain katun inilah yang menjadi pembeda utama antara kaos berkerah bordir dengan kaos polo shirt yang sama-sama berkerah, bahkan kedua kaos ini bisa dibilang identik. Kaos polo shirt masuk dalam kategori kaos berkerah, namun semua kaos berkerah bukanlah  polo shirt.

Untuk, kaos berkerah bordir murah kami lebih memilih menggunakan tehnik bordir daripada sablon dalam customisasi desain yang kami berikan. Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, kaos berkerah bordir memiliki kesan formal dan elegan, kesan ini semakin diperkuat dengan adanya ornamen bordir.

Pelanggan konveksi kaos berkerah bordir murah kami beragam, mulai dari instansi negeri sampai swasta, bahkan komunitas. Dan kami menerima dan mengerjakan semua pesanan yang kami terima dengan profesional. Karena kepuasaan anda adalah bukti nyata dedikasi yang kami miliki.


Demi menjaga kepuasaan anda terhadap pelayanan kami dan supaya anda tetap mendapatkan harga murah untuk setiap pesanan kaos berkerah bordir maka kami membatasi jumlah pesanan dengan minimal order 24pcs. Silahkan hubungi kontak person kami untuk pemesanan

Bikin Kaos Berkerah Bordir Murah - 0851 0608 5600
Load disqus comments

0 komentar