Rabu, 05 Oktober 2016

Supplier Kaos Event

Supplier Kaos Event

Supplier Kaos Event - 0851 0608 5600

Kami supplier kaos event terkemuka di surabaya ingin mencoba menyamakan persepsi anda terhadap pentingnya kaos event untuk setiap gelaran event yang diadakan, dan seberapa vital peranan kaos event dalam mensukseskan dan memeriahkan event itu sendiri.

Pernahkah anda terlibat dalam sebuah event atau acara? Entah itu sebagai peserta, panitia, atau mungkin hanya sebagai pengamat saja. Jika anda tipe orang yang senang bersosialisasi dengan orang lain, maka jawaban dari pertanyaan di atas pastilah “ya”.

Bahkan bagi anda yang tidak pernah merasakan menjadi bagian dari sebuah event pun, setidaknya anda pasti pernah melihat bagaimana gelaran suatu event. Minimal di sekitar lingkungan rumah anda, event perayaan HUT RI misalnya.

Dalam suatu event, pernahkah anda melihat keseragaman antara beberapa orang entah itu panitia atau pun peserta dalam hal pakaian yang dikenakan? Pasti pernah, bukan. Dan biasanya desain kaos yang dikenakan tersebut pasti senada dengan tema event yang diadakan. Itulah yang disebut dengan kaos event.

Supplier Kaos Event


Kita ambil contoh perayaan HUT RI kembali, pada umumnya pastilah senada dengan bendera merah putih, karena memang perhelatan event HUT RI cenderung identik dengan upacara bendera dengan dasar warna merah dan putih yang tidak lain merupakan warna dari bendera pusaka Indonesia.

Bagaimana pendapat anda jika penyelenggara event perayaan HUT RI di lingkungan anda mengadakan event mereka dengan pakaian ala kadarnya? Ada yang memakai batik, ada yang memakai baju koko, ada yang memakai kaos oblong, misalnya.

Bandingkan dengan mereka yang mengenakan kaos event dengan paduan warna merah putih yang bagus dan seragam? Menurut anda lebih terlihat bagus yang mana? Tentunya mereka yang mengenakan kaos event, bukan?

Jadi kita di sini sepakat bahwa kaos event mutlak diperlukan dalam perhelatan suatu event. Dengan kesiapan kematangan persiapan sekali pun, image yang timbul saat tidak adanya kaos event yang seragam adalah kesemrawutan. Dan image ini penting sebagai penilaian publik tentang kesuksesan event itu sendiri.

Jadi bagi anda para event organizer yang berencana mengadakan suatu event dan membutuhkan kaos event untuk mendukung kesuksesan acara anda, silahkan hubungi kami. Dengan senang hati kami sebagai supplier kaos event siap melayani anda. Segera hubungi kontak person kami untuk pemesanan


Supplier Kaos Event - 0851 0608 5600
Load disqus comments

0 komentar